Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Melawan Kulit Keriput - Buyviagraweb.info Info Online

Minggu, 02 Agustus 2020

Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Melawan Kulit Keriput


Minyak Zaitun Mustika Ratu - Kerutan kulit saat umur menua adalah proses alami yang tak terelakkan.Tapi Sangat disayangkan jika ada munculnya kerutan pada saat kita di usia masih muda.Begitu kerutan dan garis-garis halus terbentuk, menjadi sulit untuk membalikkan tanda-tanda penuaan ini. Yang terbaik adalah merawat kulit kamu dan menunda pembentukan garis-garis halus dan kerutan.

Produk perawatan kerutan kulit yang tersedia di pasaran itu mahal dan di luar jangkauan banyak orang karena keterbatasan anggaran mereka. Alam telah memberi kita beberapa minyak ramah kulit seperti almond oil/minyak kacang almond,castor oil/minyak biji jarak, jojoba oil/biji tumbuhan herbal parenial Buxaceae,Coconut oil/minyak kelapa,Grape seed oil/minyak biji anggur,Sunflower oil/minyak biji bunga matahari dll. Minyak ini tidak beracun, tidak mengoksidasi, tidak jenuh dan bebas bahan kimia.Manfaat  minyak zaitun untuk kulit adalah salah satu minyak yang baik untuk melawan kerutan kulit.Tapi sangat  disayangkan minyak zaitun yang diolah hasil dari buah pohon zaitun (Olea Europaea) masih di impor dari negara lain,Pohon zaitun di Indonesia masih belum bisa menghasilkan buah zaitun untuk diolah menjadi minyak zaitun.Meskipun sebagian orang sudah mencoba membudidayakan pohon zaitun.Brands Olive oil atau minyak zaitun impor yang ada banyak dipasaran Indonesia seperti Olive Oil Filippo Berio,Olive Oil Casa de Olivia,bertolli extra virgin olive oil,Olive oil colavita,olive tatco,dll.

Apakah Minyak Zaitun Baik Untuk Wajah Keriput?

Minyak zaitun telah digunakan dalam perawatan kulit dan sebagai perawatan kecantikan sejak zaman kuno untuk melembabkan kulit dan sifat bergizi. Bahkan brands lokal kosmetik Indonesia meluncurkan produk olive oil seperti Wardah Pure Olive Oil,Sariayu Minyak Zaitun,Mustika Ratu Minyak Zaitun,Ovale Olive Oil.

Kerutan yang hilang karena manfaat minyak zaitun itu tergantung pada besarnya kerutan, ketebalan tanda penuaan kulit yang sudah ada, dan tingkat dehidrasi kulit.

Berdasarkan pengalaman memanfaatkan minyak zaitun untuk perawatan kulit wajah dan pandangan saya tentang beberapa spesialis kondisi kulit di atas, minyak zaitun bekerja lebih efektif untuk mencegah pembentukan kerutan,daripada sebagai intervensi pembalikan penuaan. Namun, selain mencegah pembentukan kerutan, juga dapat melunakkan garis-garis halus dan kerutan yang ada.

Mengapa Ini Membantu Dalam Mencegah Pembentukan Keriput?

Minyak zaitun memiliki sifat antioksidan yang kuat seperti vitamin E, fitosterol dan polifenol, yang membantu melawan radikal bebas yang merusak kulit yang bertanggung jawab untuk mencegah  penuaan kulit dini

Lapisan luar kulit berfungsi sebagai penghalang menjaga kulit dari keanehan lingkungan eksternal dan juga mengatur hilangnya kelembaban dari lapisan kulit yang lebih dalam. Penggunaan produk kosmetik  seperti sabun alami yang menyisakan kandungan minyak untuk tidak tersaponifikasi sepenuhnya agar pada permukaan kulit memiliki efek melembabkan dan oklusif, mengendalikan hilangnya kelembaban dan memfasilitasi penumpukan kelembaban di kulit - dan menjaga pelembab kulit kamu dengan baik adalah cara yang efektif untuk mencegah pembentukan kerutan.

Minyak zaitun extra virgin kaya akan vitamin E yang larut dalam lemak, yang merupakan antioksidan kuat yang dapat melindungi kerusakan kulit akibat polusi udara.
Karena sifat lipofilik minyak zaitun, ia dapat dengan mudah diserap jauh di dalam kulit - sehingga dapat menyehatkan kulit kamu dari dalam.

Menerapkan extra virgin oil pada kulit, penggunaan minyak zaitun ke kulit di malam hari lebih baik daripada mengaplikasikan pada siang hari.Mengingat minyak zaitun tidak memiliki bahan yang dapat melindungi terhadap kerusakan akibat sinar matahari. Bahkan, dalam beberapa kasus minyak zaitun dapat menyebabkan pigmentasi kulit atau kepekaan, jika kamu terlalu mengekspos kulit kamu ke sinar matahari dengan minyak zaitun di atas permukaan kulit.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda